Pengantar Manajemen Perkantoran, Tujuan Struktur Organisasi, Sistem informasi, Prosedur Perkantoran, Bentuk Catatan, Penanganan Catatan, Manajemen Pengarsipan, Formulir Kantor, Dokumen Bisnis, Tata Ruang, Perjalanan Bisnis, Perjalanan Dinas, Penanganan Tamu, Rapat Kantor

Contoh Surat Izin Cuti 2017 Terbaru



Contoh Surat Izin Cuti 2017 - Hai kali ini Situs Surat dan Lowongan Kerja by Sista Nafi akan berbagi informasi mengenai surat Izin Cuti 2017. Dalam bekerja kita tak senantiasa sanggup hadir, kadang ketika ada sesuatu aspek yg mengharuskan kita buat tak dapat masuk kerja entah itu lantaran persoalan pribadi atau keluarga. & utk menyiasati hal itu, supaya pihak perusahaan lokasi kamu bekerja tak tersinggung & kamu serta terkesan sopan, sehingga sebaiknya seandainya kamu tak dapat masuk bekerja atau minta izin cuti, buatlah surat izin yg sopan kepada atasan kamu. Berikut aku dapat sharing sample surat izin cuti atau libur kerja yg barangkali mampu bermanfaat utk kamu.

Surat ini berguna untuk seseorang yang membutuhkan perihal perizinan bagi karyawan yang ingin melakukan cuti kerja karena cuti kerja ini bisa berbagai alasan misalnya cuti karena ada keperluan keluarga, cuti karena keperluan sakit, cuti karena hamil, cuti karena ada kegiatan yang lainnya.

Mari kita share ke teman-teman anda lewat Twitter / FB / G+ kita dengan judul surat Izin Cuti 2017 . Baiklah di bawah ini ada File Word yang bisa anda miliki silahkan download. Bila anda ingin melihat contoh surat yang lain ada di Daftar Isi.

Oh ya Gan Sista ada juga lainnya yang mungkin bermanfaat silahkan dilihat :
Share Fb
Share G+
Tags :