Pengantar Manajemen Perkantoran, Tujuan Struktur Organisasi, Sistem informasi, Prosedur Perkantoran, Bentuk Catatan, Penanganan Catatan, Manajemen Pengarsipan, Formulir Kantor, Dokumen Bisnis, Tata Ruang, Perjalanan Bisnis, Perjalanan Dinas, Penanganan Tamu, Rapat Kantor

Surat Lamaran Kerja Carrefour



Bentuk Lamaran Kerja Carrefour - Pada kesempatan kali Situs Surat dan Lowongan ini saya akan memberikan Informasi Tentang Carefure.Carrefour merupakan kelompok ritel kedua terbesar setelah Wal-Mart. Carrefour berkantor pusat di Perancis. Di Indonesia sendiri Carrefour bernaung dibawah PT Carrefour Indonesia sebelum akhirnya diakuisisi oleh CT Corp milik konglomerat Chairul Tanjung pada akhir tahun 2012 lalu melalui PT Trans Retail Indonesia. PT Trans Retail Indonesia diberi hak untuk menggunakan merek Carrefour hingga tahun 2017 untuk kemudian akan diubah menggunakan double brand menjadi Trans Carrefour. Sejatinya, Trans Retail Indonesia sudah membeli 40 persen saham PT Carrefour Indonesia sejak April 2010. Data CT Corp menunjukkan, PT Carrefour Indonesia saat ini menguasai 40 persen pasar ritel di segmen hypermarket dan supermarket dengan jaringan operasional terdiri dari 85 gerai atau pusat perdagangan di 28 kota di Indonesia. Jumlah karyawannya 28.000 orang.

Perusahaan itu bermitra dengan lebih dari 4.000 pemasok. Dari jumlah itu, 70 persen di antaranya adalah usaha kecil dan menengah. Perusahaan itu melayani lebih dari 72 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Penjualannya melampaui 1,3 miliar dollar AS pada 2011.

Contoh Daft Surat Lamaran Kerja Carrefour Terbaik

Format Surat Lamaran Kerja Carrefour Yang Benar

     Hargailah Jerihpayah Saya Yang Membuat Cth Surat Lamaran Kerja Carrefour Ini Untuk Anda Dengan Cara Share Artikel ini ke ( Facebook, Twitter, G Plus) Dibawah Ini.
     Sehingga teman-teman anda juga bisa mendapatkan informasi yang baru juga terkait dengan judul Terbaru. Di bawah ini ada File Word Contoh Surat Lamaran Kerja Carrefour .doc .pdf yang bisa para pembaca Surat dan Lowongan miliki silahkan download. Bila anda ingin melihat contoh surat yang lain ada di Daftar Isi.
Share Fb
Share G+