Pengantar Manajemen Perkantoran, Tujuan Struktur Organisasi, Sistem informasi, Prosedur Perkantoran, Bentuk Catatan, Penanganan Catatan, Manajemen Pengarsipan, Formulir Kantor, Dokumen Bisnis, Tata Ruang, Perjalanan Bisnis, Perjalanan Dinas, Penanganan Tamu, Rapat Kantor

Contoh Surat Izin Tidak Masuk kerja 1



Contoh Surat Izin Tidak Masuk kerja merupakan jenis surat Izin - Hai kali ini Situs Surat dan Lowongan Kerja by Sista Nafi akan berbagi informasi mengenai surat lagi.Di bawah ini ada surat yang berisi tentang surat izin kerja bagian satu. Langsung saja lihat contohnya dibawah.

Contoh Daft Surat Izin Tidak Masuk kerja Terbaik

Format Surat Izin Tidak Masuk kerja Yang Benar


Jakarta, 08 Agustus 2014

Hal : Surat izin tidak masuk Kerja

                                                                                                    Kepada Yth.,
                                                                                                    Bapak / Ibu Personlia 
                                                                                                    Di Tempat.

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : Bambang Padolo
Alamat :  Jln.Sukatani no 22
Jabatan

Dengan surat ini saya bermaksud untuk meminta izin selama 2 (dua) hari dikarenakan sedang sakit. Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit berikut saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter.

Demikian surat izin ini saya buat dengan sebenarnya, Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.

                                                                                                           Hormat saya,


                                                                                                         ( Bambang Padolo)

Hargailah Jerihpayah Saya Yang Membuat Cth Surat Izin Tidak Masuk kerja Ini Untuk Anda Dengan Cara Share Artikel ini ke ( Facebook, Twitter, G Plus) Dibawah Ini .  Bila anda ingin melihat contoh surat yang lain ada disini Daftar Isi.
Share Fb
Share G+
Tags :