Pengantar Manajemen Perkantoran, Tujuan Struktur Organisasi, Sistem informasi, Prosedur Perkantoran, Bentuk Catatan, Penanganan Catatan, Manajemen Pengarsipan, Formulir Kantor, Dokumen Bisnis, Tata Ruang, Perjalanan Bisnis, Perjalanan Dinas, Penanganan Tamu, Rapat Kantor

Surat Lamaran Kerja PT Sucofindo



Surat Lamaran Kerja PT Sucofindo Surat Lamaran Kerja PT Sucofindo - Hai kali ini Situs Surat dan Lowongan Kerja by Sista Nafi akan berbagi informasi mengenai surat lagi. SUCOFINDO adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia. Sebagian besar sahamnya, yaitu 95 persen, dikuasai negara dan lima persen milik Societe Generale de Surveillance Holding
SA (“SGS”).

SUCOFINDO sendiri berdiri pada 22 Oktober 1956. Bisnis SUCOFINDO bermula dari kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian, dan kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor. Seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan menawarkan inovasi jasa-jasa baru berbasis kompetensinya.

Bisnis jasa pertama yang dimiliki SUCOFINDO adalah cargo superintendence dan inspeksi. Kemudian melalui studi analisis dan inovasi, SUCOFINDO melakukan diversifikasi jasa sehingga lahirlah jasa-jasa warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, dan fumigation and industrial hygiene.

Keanekaragaman jasa-jasa SUCOFINDO dikemas secara terpadu, jaringan kerja Laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya.

Contoh Surat Lamaran Kerja PT Sucofindo Terbaik

Surat Lamaran Kerja PT Sucofindo

Contoh Surat Lamaran Kerja PT Sucofindo Yang Benar

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan kepada para pembaca semua, semoga bermanfaat.
Untuk Password File Winrar - nya : suratdanlowongan.tk


PERHATIAN !!!
Hargailah Jerihpayah Saya Untuk Membuat Contoh Surat / Lowongan Ini Untuk Anda Dengan Cara Share Artikel ini ke ( Facebook, Twitter, G Plus) Dibawah dengan Account Anda.  
Sehingga teman-teman anda juga bisa mendapatkan informasi yang baru juga terkait dengan judul : Contoh Surat Lamaran Kerja PT Sucofindo Terbaru. Di bawah ini ada File Word yang bisa para pembaca Surat dan Lowongan miliki silahkan download. Bila anda ingin melihat contoh surat yang lain ada di Daftar Isi. Download Contoh Surat Lamaran Kerja PT Sucofindo Yang Baik File Word .doc.

DISINI ADA INFORMASI YANG MUNGKIN ANDA BUTUHKAN SILAHKAN !!!

Silahkan Lihat Di Bawah Ini Mungkin Bermanfaat Bagi Anda :
Share Fb
Share G+