Pengantar Manajemen Perkantoran, Tujuan Struktur Organisasi, Sistem informasi, Prosedur Perkantoran, Bentuk Catatan, Penanganan Catatan, Manajemen Pengarsipan, Formulir Kantor, Dokumen Bisnis, Tata Ruang, Perjalanan Bisnis, Perjalanan Dinas, Penanganan Tamu, Rapat Kantor

Surat Lamaran Kerja PT Indofarma Tbk (Persero)



Contoh Surat Lamaran Kerja PT Indofarma Tbk (Persero) - Hai kali ini Situs Surat dan Lowongan Kerja by Sista Nafi akan berbagi informasi mengenai surat lagi. PT Indofarma Persero Tbk atau disering disebut PT Indonesia Farma Tbk merupakan BUMN milik pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang farmasi, diagnostik dan alat kesehatan. PT Indofarma yang berdiri pada tahun 1918 di Manggarai, Jakarta Pusat ini sekarang memproduksi obat-obatan esensial, obat generic, obat nama dagang, obat tradisional, kosmetik, alat kesehatan, diagnostic, kontrasepsi serta produk makanan yang ada hubungannya dengan kesehatan. PT Indofarma (Persero) Tbk juga telah bekerja sama dengan Kalbe Farma melayani masyarakat dengan penyediaan obat-obatan bermutu selama hampir sembilan dasarwarsa dengan memberikan produk bermutu, harga terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.

PT Indofarma (Persero) Tbk akan terus mengembangkan produk obat herbal sesuai dengan prinsip Back To Nature atau kembali ke alam, karena saat ini sedang menjadi trend masyarakat akan produk alami yang aman, jauh dari bahan kimia berbahaya yang mempunyai damapak panjang terhadap tubuh manusia.

Contoh Surat Lamaran Kerja PT Indofarma Terbaik

Lowongan Kerja Kerja PT Indofarma Tbk (Persero)

Contoh Surat Lamaran Kerja PT Indofarma Yang Benar

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan kepada para pembaca semua, semoga bermanfaat.
Untuk Password File Winrar - nya : suratdanlowongan.tk


PERHATIAN !!!
Hargailah Jerihpayah Saya Untuk Membuat Contoh Surat / Lowongan Ini Untuk Anda Dengan Cara Share Artikel ini ke ( Facebook, Twitter, G Plus) Dibawah dengan Account Anda.  
Sehingga teman-teman anda juga bisa mendapatkan informasi yang baru juga terkait dengan judul : Contoh Surat Lamaran Kerja PT Indofarma Terbaru. Di bawah ini ada File Word yang bisa para pembaca Surat dan Lowongan miliki silahkan download. Bila anda ingin melihat contoh surat yang lain ada di Daftar Isi

Download Contoh Surat Lamaran Kerja PT Indofarma Yang Baik File Word .doc


Silahkan Lihat Di Bawah Ini Mungkin Bermanfaat Bagi Anda :
Share Fb
Share G+