Pengantar Manajemen Perkantoran, Tujuan Struktur Organisasi, Sistem informasi, Prosedur Perkantoran, Bentuk Catatan, Penanganan Catatan, Manajemen Pengarsipan, Formulir Kantor, Dokumen Bisnis, Tata Ruang, Perjalanan Bisnis, Perjalanan Dinas, Penanganan Tamu, Rapat Kantor

Contoh Surat Lamaran Kerja Penjaga Konter Hp



Surat Lamaran Kerja Penjaga Konter Hp - Hai kembali lagi dengan saya Sista Nafi yang tidak henti hentinya memberikan contoh surat lamaran kerja tentunya yang sering dibutuhkan para pembaca semua. Nah kita ketahui bahwa jumlah pengguna handphone atau hp terus saja bertambah. Kebanyakan dari pengguna ini memakai kartu prabayar, dan tentu saja memerlukan pengisian pulsa. Nah, seiring pertumbuhan pengguna HP ini, konter penyedia isi ulang pulsa juga terus bermunculan. Disamping itu pengguna HP yang kian banyak juga munculnya fendor handphone yang baru-baru pula sehingga tentu merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan diingat pasaran Indonesia pengguna Hp yang sangat gemar akan teknologi.

Penjaga Konter HpJumlah pelanggan selular di Indonesia sepanjang 2005 saja sudah 45 juta orang. Sedangkan di tahun 2006 diperkirakan ada 59 juta orang dan 2007 ada 73 juta orang apalagi sekarang di tahun 2014 tentu sudah melebihi 200 juta orang. Anda bayangkan sekarang ini seoarang pekerja tidak cukup memiliki hp satu saja namun ada pula yang memiliki dua bahkan tiga untuk keperluan bisnis mereka. Baik untuk individu maupun usaha juga diemikian pentingnya hp.

Demikian pemaparan Sudanang Dananjaya, pendiri Lembaga Pendidikan Teknologi Terapan Indonesia (LPTTI) dalam workshop praktis yang diselenggarakan Tabloid Bisnis Uang dengan tema ‘Kiat buka counter selular plus service handphone’ di Wisma Bisnis Indonesia, Jakarta, Sabtu (18/2).
Saking banyaknya penjual hp tentu membutuhkan karyawan yang sangat banyak pula tentunya. Unutk mengisi kekosongan tersebut tentu anda ingin menjajal atau bekerja sebagai penjaga konter hp. Nah ini saya berikan gratis contoh surat lamaran kerja bagi anda yang ingin mendaftar menjadi karyawan toko handphone.

Contoh Surat Lamaran Kerja Penjaga Konter Hp

Dibawah ini Tampilan / Preview Contoh Suratnya :
Contoh Surat Lamaran Kerja Penjaga Konter Hp
Demikianlah informasi yang bisa kami berikan kepada para pembaca semua, semoga bermanfaat.
Untuk Password File Winrar - nya : suratdanlowongan.tk

PERHATIAN !!!
Hargailah Jerihpayah Saya Untuk Membuat Contoh Surat / Lowongan Ini Untuk Anda Dengan Cara Share Artikel ini ke Facebook, Twitter, G Plus) Dibawah dengan Account AndaSehingga teman-teman anda juga bisa mendapatkan informasi yang baru juga terkait dengan judul Contoh Surat Lamaran Kerja Penjaga Konter Hp. File Word  filetype:doc yang bisa para pembaca Surat dan Lowongan miliki.Download Surat Lamaran Kerja Penjaga Konter Hp

Silahkan Lihat Di Bawah Ini Mungkin Bermanfaat Bagi Anda :
Share Fb
Share G+